RATCHABURI TAK SABAR BERMAIN DI HADAPAN THE JAKMANIA
RATCHABURI TAK SABAR BERMAIN DI HADAPAN THE JAKMANIA

Pelatih Ratchaburi FC, Carlos Pena, sangat antusias menyambut International Friendly Match  melawan tuan rumah Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (25/6/2023), pukul 19.30 WIB.


Menurut pelatih asal Spanyol itu, timnya bakal mendapatkan pengalaman berharga bisa bertamu ke markas Macan Kemayoran. Sebab, Persija dikenal memiliki basis suporter yang militan, yaitu the Jakmania.


“Saya sudah mendengar bahwa suporter Persija merupakan salah satu terbesar di Indonesia. Mereka selalu hadir di mana pun Persija bermain,” kata Carlos Pena.


“Jadi, kami sangat antusias menyambut laga vs Persija. Akan menjadi pengalaman luar biasa bagi kami bermain di hadapan suporter mereka,” tuturnya melanjutkan lagi.


Selain itu, Ratchaburi pun membutuhkan laga uji coba melawan tim sekelas Persija. Kinerja di laga tersebut akan menjadi patokan untuk persiapan mereka dalam menyambut Liga Thailand musim depan.


“Pertandingan uji coba menjadi tantangan yang baik untuk Ratchaburi karena ini adalah pertandingan persahabatan. Lalu, kami butuh untuk membuat membangun identitas tim ke depan," ucapnya.