RAYAKAN HUT KE-95, PERSIJA GELAR WORKSHOP PHOTOGRAPHY
RAYAKAN HUT KE-95, PERSIJA GELAR WORKSHOP PHOTOGRAPHY

Sebagai klub dengan historis panjang, Persija ingin terus bergerak untuk merangkul para penggemarnya di semua ranah. Terbaru, Macan Kemayoran mendekatkan diri ke dunia seni fotografi. 


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-95, Persija menggelar Workshop Photography dengan menghadirkan forografer tim, Khairul Imam, sebagai pemateri. Total ada 52 peserta memenuhi kuota workshop.


Sesi workshop pertama berlangsung di Cinepolis SPARK, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023). Banyak materi yang diberikan dalam sesi kelas tersebut, seperti peran fotografi dalam klub sepak bola, hal-hal yang harus disiapkan dalam memotret sepak bola, dan tentunya teknis dalam memotret olahraga paling populer di dunia itu.


Sesi kedua adalah praktik memotret. Para peserta diberikan kesempatan untuk memotret latihan Persija di markas tim, Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (30/12/2023), sore. Lima peserta terbaik dalam workshop ini berkesempatan memotret langsung pertandingan Persija vs Persita di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/12/2023), pukul 19.00 WIB.




Para peserta sangat antusias mengikut Workshop Fotografi. Menurut mereka, bisa mendapatkan ilmu dan cerita-cerita dari fotografer oficial Persija adala pengalaman luar biasa. 


Hebatnya, para peserta tak hanya berasal dari Jakarta saja. Ada beberapa yang hadir langsung dari luar Ibu Kota, seperti Cilegon, Pemalang, hingga Purbalingga.


“Saya tentu sangat senang bisa ambil bagian dalam workshop fotografi ini. Banyak mendapatkan ilmu baru fotografi dan bisa momotret para pemain Persija latihan. Semoga workshop seperti ini akan ada edisi selanjutnya agar para penggiat foto sekaligus fans Persija lainnya bisa ikut di kesempatan berikutnya,” kata Gunawan, peserta dari Purbalingga.




Di sisi lain, Imam pun antusias bisa berbagi pengalaman kepada para peserta. “Sebenarnya workshop seperti ini sudah lama saya impikan. Saya ingin berbagi pengalaman menjadi ofisial fotografi Persija. Semoga para peserta mendapat banyak manfaat dalam workshop ini,” tutur pria yang akrab disapa Imamiot ini.


Nantikan pengumuman lima peserta terpilih di Persija.id pada Jumat (1/12/2023).


Terima kasih kawan-kawan. Sampai jumpa di workshop berikutnya!