RENCANA THOMAS DOLL DI SISA 10 LAGA
RENCANA THOMAS DOLL DI SISA 10 LAGA

Persija tidak beranjak dari posisi sembilan setelah menelan kekalahan 1-3 pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan (6/2/2024).


Merasa kecewa dengan permainan anak didiknya yang sering membuat kesalahan individual, pelatih Persija, Thomas Doll ingin para pemainnya bercermin dari setiap kesalahan yang dibuat.


“Kami harus bercemin apakah para pemain sudah memberikan yang terbaik saat melawan Borneo. Saya merasa tim yang berada di atas kami tidak sering melakukan kesalahan individual seperti Persija,” ujar Thomas.




Walau begitu, mantan pelatih Borrusia Dortmund itu tidak ingin menyerah begitu saja dalam 10 laga Liga 1 yang tersisa. Dirinya mengatakan akan mencoba berpaling dari kekalahan dan mempersiapkan tim untuk laga selanjutnya melawan Madura United (22/2/2024).


“Setelah kekalahan ini, tentu saja kami akan kembali berlatih, menatap laga selanjutnya, dan melakukan persiapan kembali. Kami tidak akan menyerah hingga akhir, karena itu bukan mental kami yang saya tahu,” kata Thomas lagi.


Terus berjuang, Coach!