REVIEW PERSIJA VS PERSIKABO 1973: HASIL YANG FANTASTIS, MENANG 4-0
REVIEW PERSIJA VS PERSIKABO 1973: HASIL YANG FANTASTIS, MENANG 4-0

Persija sukses meraih kemenangan besar kala menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (09/11/2023) malam. 


Kemenangan besar dengan skor 4-0 tanpa balas berhasil diraih oleh pasukan Thomas Doll malam ini. Keempat gol Macan Kemayoran, dikreasikan oleh para pemain lokal.


Gol pertama dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit 31' dan kemudian disusul oleh gol Hanif Sjahbandi pada menit 57'. 


Belum selesai, Persija terus menggedor area pertahanan Persikabo 1973 hingga kembali menghasilkan dua gol melalui Muhammad Ferarri pada menit 65' dan ditutup oleh gol dari kaki Syahrian Abimanyu pada menit 77'. 


Pelatih Persija, Thomas Doll, mengaku senang dengan performa para pemainnya. Ia cukup puas atas hasil luar biasa yang tercipta pada laga kandang kontra Persikabo 1973.


"Akhirnya kami menang dengan skor 4-0, hasil yang fantastis di kandang sendiri. Kami bermain sangat bagus dan mencetak gol di momen yang sangat tepat. Saya sangat senang dengan performa para pemain," ujar Thomas.


Selain hasil yang fantastis, Thomas pun senang dengan para pemain yang kembali menunjukkan sentuhannya di lapangan. Ia yakin bahwa pada laga ke depan, Persija kembali bisa meraih kemenangan.


"Kemenangan malam ini adalah hasil yang sangat penting bagi kami, karena para pemain bisa mendapatkan feelingnya lagi untuk laga ke depan. Bahwa kami bisa meraih kemenangan lagi. Mereka menunjukkan hal itu di lapangan," ucap pelatih asal Jerman tersebut.