RIO FAHMI: MENANG 3-2 ATAS PSM JADI MOMEN PERUBAHAN PERSIJA
RIO FAHMI: MENANG 3-2 ATAS PSM JADI MOMEN PERUBAHAN PERSIJA

Persija baru saja meraih kemenangan atas tuan rumah PSM dengan skor 3-2 pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Jumat (03/11/2023) malam.


Ketiga gol milik Persija dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-27 dan 82’. Ditambah satu gol kreasi Ryo Matsumura pada menit 49’.


Rio Fahmi yang kembali dimainkan pascacesera lutut memberikan pandangannya dalam konferensi pers pascalaga. Menurutnya, raihan tiga poin yang didapat oleh Persija di Parepare merupakan hasil dari kerja keras semua elemen dalam tim.


“Alhamdulillah tiga poin diraih di Parepare. Tentunya berkat kerja keras semua pemain, ofisial, dan pelatih,” ujar Rio.


“Tentunya kami memiliki tekad kuat karena perjalanan jauh. Total kami menempuh lima jam dari Jakarta untuk ke Parepare dan kami tidak mau pulang dengan tangan hampa,” ucapnya menambahkan.


Ia pun berpendapat bahwa pertandingan melawan PSM merupakan titik awal perubahan Persija di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Rio optimistis timnya akan bisa meraih hasil positif di pertandingan berikutnya.


“Kemenangan ini adalah awal dari perubahan kami di putaran kedua. Insya allah di pertandingan-pertandingan selanjutnya, kami bisa terus meraih hasil positif,” ujar pemain kelahiran 2001 tersebut. (IF)