RIZKY RIDHO KEMBALI KE MARKAS PERSIJA
RIZKY RIDHO KEMBALI KE MARKAS PERSIJA

Bek Persija, Rizky Ridho, akan kembali berlatih dengan rekan satu timnya pada Jumat (2/2/2024) sore di Nirwana Park, Bojongsari. 


Setelah melakoni laga bersama Persija pada 16 Desember 2023, Ridho langsung mengikuti pemusatan pelatihan (TC) di Turki dan berlaga di Piala Asia 2023 bersama Timnas.


Usai mengakhiri perjuangan di babak 16 besar Piala Asia, Ridho akan langsung mengikuti persiapan Tim Ibu Kota untuk melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (6/2/2024) pukul 19.00 WIB.




Namun tidak seperti Dony Tri Pamungkas yang langsung bergabung pascakembali dari TC U-20, Ridho diberikan libur lebih banyak oleh pelatih Persija, Thomas Doll. 


“Setelah selesai dengan tugasnya di Timnas, Ridho (Rizky) dan Dony (Tri Pamungkas) langsung ikut bergabung dengan yang lain di sini. Tapi saya memberikan satu hari libur lebih untuk Ridho karena dia sudah lama tidak bertemu dengan keluarganya di Surabaya,” ujar Thomas.


“Hari ini (2/2/2024) Ridho akan tiba di Nirwana Park untuk melakukan latihan pertamanya bersama Persija pada 2024,” katanya lagi.


Di sisi lain, Thomas menceritakan bagaimana Dony berlatih di hari pertamanya setelah pulang dari Timnas U-20.


“Dony kemarin tidak mengikuti latihan secara full karena baru saja menjalani latihan bersama Timnas u-20. Tapi setelah itu akan kembali normal,” ucap Thomas mengakhiri pembicaraan.


Foto: PSSI