RIZKY RIDHO TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, FIRZA ANDIKA VERSI SHOUT AND VOTE
RIZKY RIDHO TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, FIRZA ANDIKA VERSI SHOUT AND VOTE

Bek muda Persija Jakarta, Rizky Ridho (21), terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) dalam laga vs Borneo FC di Stadion Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (10/8/2023) malam.


Di laga yang berakhir imbang dengan skor 1-1 itu, Ridho tampil tenang dan solid. Kapten Timnas U-23 kala menjuarai SEA Games 2023 itu selalu sigap menghalau serangan balik cepat Borneo selama 90 menit lebih.


Selain itu, dirinya berhasil mencetak gol pada menit 37’ setelah memanfaatkan umpan lambung Ondrej Kudela.


“Tentunya di setiap pertandingan saya selalu belajar untuk bermain lebih baik. Alhamdulillah saya bermain lebih tenang serta bisa mencetak gol hari ini,” ujar Ridho.


Walaupun begitu, Ridho mengaku tidak puas dengan laga tersebut. Sebab, kesempatan untuk merebut puncak klasemen pupus karena hasil seri yang diraih Tim Ibu Kota.


“Walau teman-teman sudah kerja keras, kami mendapat hasil yang kurang memuaskan karena tidak dapat tiga poin. Karena itu kami semua harus memberikan yang lebih dari ini untuk laga berikutnya,” tutur Ridho.


Sementara itu, Firza Andika terpilih jadi MoTM versi Shout and Vote. Firza yang memiliki presentase dukungan sebanyak 52,46% tak tergoyahkan sebagai pemain yang paling difavoritkan oleh Jakmania.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.