RYO MATSUMURA TERPILIH JADI MOTM BRI LIGA 1, FIRZA ANDIKA VERSI SHOUT AND VOTE
RYO MATSUMURA TERPILIH JADI MOTM BRI LIGA 1, FIRZA ANDIKA VERSI SHOUT AND VOTE

Gelandang Persija Jakarta, Ryo Matsumura, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) di laga Pekan Ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9/2023) malam. Laga itu berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Gol Bali United dicetak oleh Rahmat Arjuna Reski pada menit ke-12. Persija baru mampu membalas gol tersebut lewat tendangan terarah Ondrej Kudela pada menit ke-74.

Ryo merasa tidak puas walaupun bermain bagus selama 90 menit lebih. Pemain berdarah Jepang itu sudah bermain semaksimal mungkin dan banyak membuat peluang. Namun ia kecewa karena gol kemenangan tidak kunjung datang hingga peluit akhir dibunyikan.


“Tentu saya tidak puas hanya dengan main bagus. Saya merasa kecewa dengan hasil laga melawan Bali united. Kami membuat banyak peluang, tapi pada akhirnya hanya bisa mencetak satu gol saja,” ucap Ryo.

Mantan pemain Vissel Kobe itu merasa bahwa Macan Kemayoran sempat kekurangan konsentrasi sehingga kebobolan terlebih dahulu. Tapi sebenarnya Persija langsung memberikan perubahan di babak kedua.

“Kami tidak berkonsentrasi dengan baik pada 10 menit pertama dan kemasukan gol dengan mudah. Tapi pada babak kedua semuanya berusaha mendorong satu sama lain agar bisa membuat gol balasan. Tapi satu gol saja tidak cukup, maka dari itu saya merasa kecewa,” ujar Ryo.

Sementara itu, Ryo berharap dirinya bisa membawa tiga poin ke Jakarta pada laga selanjutnya melawan tuan rumah Persis Solo pada Sabtu (30/9/2023). “Dalam laga selanjutnya kami akan berhadapan dengan Persis Solo. Saya harap semoga kami bisa mendapat tiga poin dari laga itu dan mempersembahkannya untuk the Jakmania,” kata Ryo mengakhiri pembicaraan. 

Jika Ryo terpilih sebagai pemain terbaik versi Liga 1, untuk Shout and Vote Persija, Firza Andika terpilih sebagai yang terbaik. Selain performa di lapangan, dukungan tiada henti melalui vote menjadi kunci sukses keberhasilan bek sayap kelahiran 11 Mei 1999 ini. 

Bagi yang sudah vote Firza, siap-siap untuk diberikan tiket VVIP langsung dari pemain favorit kamu dan bertemu di mixzone. Pada laga selanjutnya, kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan QRIS lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.