RYO MATSUMURA TERPILIH JADI MOTM LIGA 1
RYO MATSUMURA TERPILIH JADI MOTM LIGA 1

Pemain asing Persija asal Jepang, Ryo Matsumura, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) saat menghadapi Barito Putera pada pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.


Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023) malam, Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 dengan tim tamu.


Gol Persija dicetak oleh Ryo Matsumura pada menit 30’ setelah memanfaatkan umpan cerdik Syahrian Abimanyu dari sepak pojok. Di sisi lain, gol Barito Putera dicetak lewat tandukan Renan Silva pada menit 68’.


Ryo mengaku tidak puas dengan hasil yang diraih kendati terpilih menjadi MoTM. Hal tersebut bukan tanpa sebab, Tim Ibu Kota kembali gagal meraih poin penuh di kandang.


“Lagi-lagi kami mendapat hasil imbang di kandang, tentu saya tidak puas dalam hasil akhir ini. Memang kami kesulitan dalam penyelesaian akhir sehingga kami tidak bisa menambah gol lagi,” ujar Ryo.


“Mengingat masih banyak laga yang akan kami jalani. Sekarang yang bisa kami lakukan adalah selalu fokus untuk menatap laga selanjutnya,” katanya lagi.


Sementara itu, sayap muda Alfriyanto Nico Saputro terpilih menjadi pemain favorit versi Shout and Vote. Terpilihnya Nico merupakan kejutan setelah 13 laga berturut-turut Firza Andika menguasai hasil polling Shout and Vote.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.