RYUJI PERSEMBAHKAN GOL KEPADA ISTRI
RYUJI PERSEMBAHKAN GOL KEPADA ISTRI

Piala Indonesia

Jakarta  - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menjadi pahlawan kemenangan timnya ketika melawan PSM Makassar pada leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). Ryuji berhasil mencetak gol ke gawang PSM lewat sepakan kerasnya pada menit ke-87.

Pemilik nomer punggung 4 itu mengaku sangat senang bisa membawa Persija menang melawan PSM. Ryuji mempersembahkan gol yang dicetaknya itu kepada istrinya yang sedang hamil anak pertama mereka.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol hari ini. Gol ini yang pertama saya persembahkan kepada The Jakmania yang sangat luar biasa hari ini. Kedua untuk pemain dan staf pelatih Persija. Terakhir untuk istri saya yang sedang mengandung," kata Ryuji.

Kemenangan yang didapatkan Persija sore hari ini menjadi modal utama Macan Kemayoran untuk laga leg kedua melawan PSM. Persija hanya butuh menahan imbang PSM agar keluar menjadi juara di kompetisi ini.

"Kemenangan ini tak lepas dari kerja keras pemain dan tim pelatih selama pertandingan. Saya berharap kami ke depannya harus fokus untuk laga selanjutnya karena itu penting. Kami harus kerja keras lagi karena masih ada satu laga di Makassar," kata Ryuji.