SAMBUT IDUL FITRI, TIM PERSIJA LIBUR HINGGA 8 JUNI
SAMBUT IDUL FITRI, TIM PERSIJA LIBUR HINGGA 8 JUNI

Liga 1 2019

Jakarta -Tim pelatih Persija Jakarta memutuskan memberikan waktu libur kepada pemainnya jelang memperingati hari raya Idul Fitri yang jatuh pada 5 dan 6 Juni 2019. Hal itu agar bisa dimanfaatkan untuk momen bersama keluarga

Terhitung selepas laga melawan Bali United pada Jumat (31/5) pemain Persija mendapatkan jatah libur hingga 8 Juni 2019. Total delapan hari Macan Kemayoran mendapatkan libur.

“Setelah pertandingan melawan Bali United saya meliburkan pemain sampai 8 Juni 2019 tidak ada perubahan meski jadwal pekan keempat mengalami pengunduran jadwal,”kata manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, Sabtu (1/6).

Sebelumnya karena ada agenda FIFA A Match yang mempertemukan Indonesia melawan Vanuatu yang jatuh pada 15 Juni 2019 membuat jadwal pekan keempat termasuk laga Persija kontra Borneo FC berubah menjadi menjadi ditanggal 27-28 Agustus 2019. Namun untuk pastinya masih belum diputuskan PT Liga Indonesia Baru selaku operator.

Lebih lanjut pria asal Madiun juga memastikan tim pelatih sudah mempersiapkan menu latihan yang harus dikerjakan setiap pemain. Ia tidak mau ketika kembali latihan berat badan atau kondisi fisik setiap pemain menurun.