SANDI SEBUT BUKAN KONATE MAKAN SAJA YANG JADI ANCAMAN PERSIJA
SANDI SEBUT BUKAN KONATE MAKAN SAJA YANG JADI ANCAMAN PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta- Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute tidak mau meremehkan kekuatan Arema FC. Sute menganggap semua pemain Singo Edan bisa membahayakan timnya.

Kedua tim ini dijadwalkan bertemu pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Memang pada laga tersebut, pemain asal Palu itu kemungkinan akan berduel dengan playmaker Arema FC, Makan Konate, namun Sandi tidak mau terfokus kepada gelandang asal Mali saja. Ia menilai Arema FC mempunyai pemain yang berkualitas di setiap lininya dan sudah padu.

“Bukan hanya Konate aja yang dimatikan, semua pemain Arema itu berbahaya. Dari wing kiri, kanan, gelandang serangnya, dan strikernya sangat cepat dan agresif buat serangan balik,”ujar Sandi ditemui selepas latihan pada Kamis (1/8).

“Jika Konate kita matikan maka ada satu yang muncul. Yang penting kita solid dan kompak di lini tengah,” tambahnya.

Mantan gelandang asal Borneo FC ini juga menyampaikan rekan setimnya harus fokus serta konsentrasi sepanjang laga digelar. Apalagi laga ini dikatakannya wajib untuk dimenangkan agar tetap bisa bersaing mempertahankan gelar juara.

“Sekali lagi kita tidak mau kalah juga, kami mau menang agar klasemen naik. Menurut saya pertandingan besok itu ya ibarat final. Karena hidup dan mati juga buat kita. Karana kalo kalah kita selesai. Kalau menang ya Alhamdulillah jadi tren positif kedepannya lebih bagus lagi,” tegasnya.

Sementara itu absennya Hendro Siswanto karena akumulasi kartu juga menurut Sandi bukan sebuah keuntungan bagi timnya mengingat Arema pastinya memiliki pengganti yang sepadan.

“Pemain Arema punya kualitas merata. Bukan hanya Hendro karena dari pengganti itu sama juga kualitas nya. Yang terpenting memikirkan bagaimana besok kita harus menang,”tutupnya.