SANDI TEGASKAN TAK REMEHKAN BORNEO FC
SANDI TEGASKAN TAK REMEHKAN BORNEO FC

Piala Indonesia 

Jakarta -Gelandang tengah Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengingat rekan-rekannya untuk tidak meremehkan kekuatan Borneo FC dalam leg kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019) besok. Sebab, menurut mantan penggawa Bali United itu Borneo FC memiliki kualitas pemain yang merata.

“Semua [pemain] tim Borneo FC bagus, bukan hanya satu dua orang saja untuk diantisipasi, semua merata. Jadi kami harus fokus, kerja keras dan disiplin untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” ujar Sandi pada konferensi pers jelang laga Jumat (5/7).

Apalagi pada pertemuan pertama timnya hanya meraih kemenangan tipis 2-1. Dwigol Macan Kemayoran dicetak Yan Pieter Nasadit dan Bambang Pamungkas, sedangkan angka balasan Borneo FC tercipta lewat aksi Terens Puhiri. Alhasil Sandi menilai timnya tetap harus kerja keras demi lolos ke final.

“Semangat kami harus lebih dari pada laga leg pertama apalagi pertandingan besok kami harus memenangkan pertandingan. Kami tidak mau tahu besok partai final buat kami dimana kita juga di kandang lawan maka dari itu kita harus kerja keras,” tambahnya.