SANGAT ANTUSIAS JALANI LATIHAN DENGAN TIM SENIOR, INI TARGET FERRARI
SANGAT ANTUSIAS JALANI LATIHAN DENGAN TIM SENIOR, INI TARGET FERRARI

Sudah hampir sepekan beberapa pemain muda menjalani latihan bersama tim senior Persija Jakarta. Salah satu diantaranya ada Muhammad Ferrari.

Ferarri termasuk pemain baru yang bergabung  di tim Elite Pro Academy Persija musim ini. Ia didatangkan dari TIRA Persikabo U-16 yang musim lalu sukses menjadi juara di Liga 1 U-16. Menariknya ia langsung terpilih untuk menjalani latihan bersama tim senior.

Bek berusia 17 tahun ini nantinya diplot untuk mengisi plot bek kanan maupun bek tengah. Terpilih untuk menjalani latihan bersama tim senior, Ferarri mengungkapkan kesannya. Ia mengakui sangat antusias menjalani setiap porsi latihan bersama tim senior.

“Saya sangat antusias dan senang bisa mengikuti latihan bersama tim senior. Saya sendiri tentu memiliki harapan besar bisa menjadi bagian tim utama. Apalagi berada di tim kelahiran sendiri dan bisa belajar dari pemain senior lainnya di tim,” ujar Ferrari.

Pemain yang mengaku namanya berasal dari bek asal Italia, Matteo Ferrari ini mengatakan juga ia akan bekerja keras untuk bisa masuk dalam pilihan tim pelatih.

“Saya akan bekerja keras dan disiplin dalam latihan agar bisa menembus skuad utama. Saya ingin menjadi bisa bagian di tim musim ini terutama karena kemampuan saya,” tambahnya.