SANTUNAN & HUT JAKMANIA PASAR MINGGU JELANG PERSIJA VS PSM
SANTUNAN & HUT JAKMANIA PASAR MINGGU JELANG PERSIJA VS PSM

Kegiatan Persija Peduli melalui santunan kembali berlanjut ke Yayasan Mizan Amanah Pasar Minggu, Senin (6/12). Kegiatan yang bekerja sama dengan Jakmania Korwil Pasar Minggu ini digelar satu hari jelang laga matchday Ke-15 Persija kontra PSM Makassar, Selasa (7/12). Ada hal yang menarik dan spesial dibanding acara santunan sebelumnya, yaitu bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Jakmania Korwil Pasar Minggu yang Ke-23. 

Yayasan Mizan Amanah adalah Lembaga Amil Zakat Nasional yang didirikan pada 19 Juli 1995. Yayasan ini tersebar secara nasional dan mengasuh lebih dari 12.000 santri dan santriwati mulai dari usia balita hingga kaum Dhuafa. “Alhamdulillah, Persija dan Jakmania Korwil Pasar Minggu berkenan hadir untuk menyampaikan rasa kasih sayang kepada umat yang membutuhkan melalui yayasan kami.  Kami senantiasa mendoakan agar Persija meraih kemenangan di setiap pertandingannya. Sekali lagi kami sampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas santunan yang diberikan, semoga dilipatgandakan oleh Allah SWT”, Ustadz Nurdin, pengurus Yayasan Mizan Amanah Pasar Minggu. 


Ungkapan semangat juga tidak kalah diutarakan oleh pengurus Jakmania Korwil Pasar Minggu. “Kami senang berkesempatan untuk bekerjasama dengan tim kesayangan kami, tentunya Persija dalam rangka menyambut HUT Jakmania Pasar Minggu yang ke-23.  Kami juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persija yang ke-93 pada minggu lalu, dan kami sangat berharap semoga kedepannya Persija semakin jaya dan menjadi juara musim ini dan berikutnya”, ungkap Erik Areron, Korwil Jakmania Pasar Minggu.  

Pihak Persija juga merespon dengan baik sambutan positif dari Yayasan Mizan Amanah dan Jakmania Korwil Pasar Minggu. “Kami hadir disini bersama teman-teman Jakmania Pasar Minggu yang sedang merayakan HUT yang ke-23. Maksud kami adalah untuk memohon doa restu agar Persija diberikan kemenangan dalam pertandingan besok malam melawan PSM Makassar. Kami bangga dapat bekerjasama dengan Jakmania wilayah Pasar Minggu yang senantiasa selalu memberikan support kepada tim kami. Tentunya kami akan terus hadir di daerah lainnya dimanapun Jakmania berada. Terima kasih sudah menerima kami dan mendoakan kami.  Akhirul kata, kami atas nama Persija juga mohon teman-teman yang hadir disini tidak lupa mendoakan khususnya untuk mereka yang sedang tertimpa musibah Gunung Semeru.  Insya Allah seluruh masayarakat di daerah itu diberikan keselamatan dan berkah Allah SWY.  Aamiin YRA” ungkap Chaerul Anwar Azis, Manager Media and Public Relation Persija. 


Sampai bertemu di acara Persija Peduli selanjutnya. Doakan Persija untuk selalu meraih hasil positif Jak!