SEBUT LAGA PENUH GENGSI, SHAHAR SIAP BERMAIN MAKSIMAL LAWAN PERSIB
SEBUT LAGA PENUH GENGSI, SHAHAR SIAP BERMAIN MAKSIMAL LAWAN PERSIB

Liga 1 2019

Jakarta-Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar menilai laga melawan Persib Bandung yang akan digelar pada Rabu (10/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, merupakan laga yang penuh gengsi.

Shahar memastikan ia siap menjalani laga ini mengingat pelatih sudah memberikan materi latihan dengan baik. Ia juga siap walaupun sedang menjalani pekan padat bersama Macan Kemayoran.

"Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Rabu. Namun saya pastikan pertandingan ini adu gengsi, masalah taktik maupun strategi saya tidak mau ikut campur, saya hanya menjalankan di intruksikan pelatih,"ujar Shahar.

"Soal fisik Alhamdulillah tidak jadi masalah walaupun kelelahan itu semua mindset di pikiran saja. Kalau kita buang itu mindset lelah ditutupi dengan semangat saya rasa tidak masalah,"tambahnya.

Pesepakbola asal Purwakarta itu memastikan dirinya siap bermain mati-matian di laga tersebut demi memberikan kemenangan bagi Persija Jakarta. Apalagi penjaga gawang 29 tahun itu ingin tetap profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Soal bertemu Persib bukan laga pertama atau yang kedua ya karena saya sudah keluar dari Persib dari 2015. Saya bermain lawan siapapun meskipun saya mantan pemain Persib saya tidak mau menyangkut hal itu. Saya tetap kerja profesional dimana saya bekerja saya akan mati-matian untuk tim saya bela,"tutupnya.