SENGIT, PERSIJA JAKARTA U-18 DITAHAN IMBANG TIRA PERSIKABO U-18
SENGIT, PERSIJA JAKARTA U-18 DITAHAN IMBANG TIRA PERSIKABO U-18

Liga 1 U18

Jakarta -Persija Jakata U-18 bertemu TIRA Persikabo pada laga kedua Grup A Liga 1 U-18 2019 di Lapangan Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Minggu (16/6). Laga berjalan sangat sengit dan kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1

Persija U-18 sempat berada dibawah tekanan TIRA Persikabo. The Young Tiger tertinggal pada menit ke 18 melalui gol Rio Rumkhan. Namun setelah itu Persija Jakarta bangkit sayangnya peluang mereka gagal sehingga skor 1-0 bertahan hingga turun minum di 40 menit awal babak pertama

Di babak kedua, tekanan anak asuh Blitz Tarigan semakin jadi. Hingga akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Sandi Arta Samosir. Memanfaatkan kemelut situasi bola mati, Sandi sukses membobol gawang TIRA.

Pelatih Persija U-16, Blitz Tarigan tetap memberikan apresiasi atas hasil ini. Meskipun gagal menang, seperti pada laga hari pertama,Blitz tetap senang dengan progres yang ditunjukkan timnya.

"Anak-anak dihari pertama dan kedua bermain baik. Mungkin satu kekurangan saja finishing serta selesai menyamakan kedudukan penampilan mereka menurun,"ujar Blitz selepas laga.

Selanjutnya menjamu PSS Sleman U-18 berharap finishing touch bisa dibenahi. Apalagi ia bisa memainkan Sutan Diego Zico yang sudah kembali dari timnas.

"Mungkin adanya Zico jadi solusi lini depan kami. Saya harap Zico bisa tampil tajam saat menghadapi PSS,"tutupnya.