SHOUT AND VOTE PERSIJA : SERUNYA BERTEMU DAN MENDAPAT SIGNED-JERSEY LANGSUNG DARI FIRZA ANDIKA
SHOUT AND VOTE PERSIJA : SERUNYA BERTEMU DAN MENDAPAT SIGNED-JERSEY LANGSUNG DARI FIRZA ANDIKA

Program Shout And Vote Persija Putaran Pertama musim 2023/2024 selesai setelah laga pekan Ke-17 saat Macan Kemayoran bertandang kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada 29 Oktober 2023, pemberian hadiah untuk para pemenang di periode tersebut dilakukan pada laga kandang pekan Ke-21 kontra Persita Tangerang di SUGBK, Minggu (3/12/2023). 

Bertemu pemain idola, mendapatkan tiket home match dan jersey tertanda tangan adalah impian yang menjadi kenyataan bagi Virlandra Pratama, Ahmad Fahrul Rozi dan Nur Fadhilah.  Mereka adalah top voters yang berhak mendapatkan hadiah langsung signed-jersey dari pemain idolanya. 

Masing-masing mendapatkan satu dari tiga jenis jersey terbaru musim ini, yaitu Jersey Player Issue Vortexion 2023, Jersey Tiger Pix Pre-Season 2023 dan Jersey Supporter Version, yang semuanya bertanda tangan Pemain favorit.


"Program Shout and Vote ini adalah bentuk dukungan langsung dari suporter kepada Persija pada umumnya dan khususnya pada pemain. Bagi saya program ini mewujudkan mimpi saya untuk bisa bertemu langsung Firza Andika, mendapat tiket pertandingan kandang bahkan jerseynya," ujar Virlandra. 

Sementara, bagi Ahmad Fahrul Rozi program Shout and Vote ini punya makna berbeda. "Saya tahu program ini dari media sosial Persija. Ini bukti sebenarnya jika kamu benar-benar mendukung dan mengidolakan pemain Persija. Saya suka Ryo Matsumura dan saya buktikan dengan melakukan vote baginya," tegas Fahrul. 


Uniknya, Nur Fadhilah merasakan ada nilai lebih dari program Shout and Vote selain bisa mendapatkan banyak benefit saat mengikutinya. "Awalnya tidak sengaja, tapi akhirya terus karena bisa bertemu teman dan kenalan baru. Selain itu, bagi saya ada sensasi saat saling kejar poin. Tapi yang utama tetap bisa bertemu langsung dua pemain favorit saya, Firza Andika dan Rio Fahmi," ungkap Nur Fadhilah. 

Senada dengan pemenang putaran pertama, Firza Andika juga merasakan pengaruh positif dengan adanya Program Shout And Vote ini. "Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan melalui Shout and Vote, sebuah cara baru untuk lebih mendekatkan pemain dengan para pendukungnya," terang Firza. 

Selamat bagi para pemenang, ikuti dan dapatkan hadiah pemenang Shout And Vote Putaran Kedua!