STEVEN PAULLE SIAP MATIKAN PERGERAKAN SILVIO ESCOBAR
STEVEN PAULLE SIAP MATIKAN PERGERAKAN SILVIO ESCOBAR

Liga 1 2019

Jakarta -Bek Persija Jakarta, Steven Paulle menegaskan dirinya siap menghentikan pergerakan penyerang anyar PSIS Semarang, Silvio Escobar pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (23/5/2019).

Silvio Escobar merupakan pemain pinjaman dari Persija yang kini membela PSIS. Ia dipinjamkan manajemen Persija kembali menggunakan jasa Marko Simic, sementara disatu sisi proses naturalisasi Escobar belum rampung.

Beruntung bek asal Prancis ini sudah mengetahui permainan eks Perseru Serui. Apalagi ia sudah bersama Escobar selama satu bulan di Persija.

"Saya main dengannya mungkin hanya dalam sebulan. Dia teman saya. Tapi di dalam lapangan kita bukan teman. Kita punya pertandingan yg harus kita menangkan," ujar Paulle di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (23/5/2019).

"Saya akan coba hentikan Escobar. Kami tahu cara mainnya dia dan mungkin dia juga tahu bagaimana permainan kami, tapi kami bisa susun strategi lain saat berhadapan dengannya," ujar Paulle tambahnya.

Akan tetapi eks PSM Makassar jug akan mewaspadai motivasi berlipat Escobar yang pastinya akan menunjukkan permainan agresif saat bertemu Persija.

"Kami harus serius karena Escobar pasti termotivasi untuk balas dendam dan pasti dia ingin mencetak gol. Kami harus cegah dia kalau ingin menang," kata pemain asal Perancis itu.