TATAP LAGA FINAL LEG KEDUA DENGAN OPTIMIS
TATAP LAGA FINAL LEG KEDUA DENGAN OPTIMIS

Piala Indonesia

Jakarta  -Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk menjalani pertandingan leg kedua babak Final Piala Indonesia 2018/19. Kedua tim akan bermain di Stadion Stadion Andi Matalatta, Minggu (28/7)

Namun, dalam lawatannya ke kandang Laskar Juku Eja, tim kebanggaan Jakmania ini merasa belum sepenuhnya bisa mengamankan gelar juara. Sebab, Persija hanya bermodal kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama.

Namun, pelatih Julio Banuelos ini mengatakan bahwa Persija akan tetap bertekad untuk meraih tiket gelar juara. Banuelos menegaskan timnya akan kerja keras agar sebisa mengulang hasil apik di kandang.

“Perasan saya tetap respek kepada PSM karena mereka adalah tim yang kuat tapi saya harus tetap optimis dan berpikiran positif bersama performa para pemain Persija dan jangan lupa kita punya the Jakmania yang akan hadir di Makassar,” ujar Banuelos, Selasa (23/7).

Upaya Macan Kemayoran untuk menjadi juara, lanjut Banuelos, dipastikan tak akan mudah. Selain PSM tentu tak ingin dipermalukan untuk kedua kalinya, jadwal padat membuat pelatih asal Spanyol putar otak.

“Tentu pemain kami kelelahan karena pertandingan bertubi-tubi dan beberapa ada yang cedera tapi tidak ada alasan. Karena ini adalah final,” tegasnya.

Sementara itu absennya Mark Klok juga ditegaskan Banuelos tidak akan mengurangi kekuatan Juku Eja. Mengingat ada beberapa pemain yang bisa menggantikan pemain asal Belanda tersebut.

“Saya pikir PSM tetap kuat tanpa Klok. Karena banyak pemain pengganti yang siap menggantikan dia,” tutupnya.