TEKAD ALFRIYANTO NICO MEMBAWA PERSIJA BERUBAH LEBIH BAIK
TEKAD ALFRIYANTO NICO MEMBAWA PERSIJA BERUBAH LEBIH BAIK

Persija Jakarta menerima kekalahan saat bertamu ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Minggu (12/3/2023) sore. Persija mengakhiri laga dengan skor 0-2.


Gol pertama dicetak oleh Al Hamra Hehanussa pada menit ke-10. Sedangkan gol kedua Persik dikreasi oleh Mohamad Khanafi pada menit 75’. Kekalahan tersebut membuat Persija terpaku di posisi ketiga klasemen dengan 51 poin.


Saat ditemui di sesi konferensi pers, pemain sayap Persija, Alfriyanto Nico Saputro mengomentari hasil yang diraih oleh ia dan koleganya.


“Mengenai pertandingan sore ini menurut saya tidak sangat memuaskan. Ini hasil buruk yang kami raih hari ini,” ucap Nico.


Ia mendambakan Persija bisa bermain lebih baik lagi dan dapat tampil dengan gaya permainannya sendiri.


“Semoga ke depannya kami bisa berubah lebih baik dan bisa bermain dengan gaya permainan kami yang sebenarnya,” tutur Nico.


Senada dengan apa yang diucapkan dengan Nico, pelatih Persija, Thomas Doll mengutarakan pendapatnya terkait permainan Tim Ibu Kota.


“Kalau pemain tidak bisa memberhentikan jalur bola, berarti kami mempunyai masalah. Hal itu terjadi dengan lini depan dan kadang di lini tengah kami,” ujar Thomas.


“Hal tersebut membuat para pemain tidak bisa beraksi saat mereka memegang bola. Menurut saya ini lebih ke masalah teknikal pemain kami,” ucap Thomas.