TEKAD KUAT AKHIRI LAGA DENGAN KEMENANGAN
TEKAD KUAT AKHIRI LAGA DENGAN KEMENANGAN

Persija akan menghadapi Persib dalam laga perdana seri 3 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan sudah mempersiapkan timnya dengan matang dalam menyambut partai tersebut.


“Kami sudah bekerja dengan baik untuk memberbaiki beberapa aspek, termasuk taktikal. Laga ini sangat ditunggu oleh fans dan saya rasa kami siap untuk main di laga besok (vs Persib),” kata Angelo di konferensi pers sebelum laga.


"Saya rasa ini adalah laga penting untuk fans, dan saya berharap para pemain saya tampil bagus, menekan, bertarung, bekerja keras, berlari, dan penting bagi kami juga untuk memenanginya. Fokus kami untuk memenangi laga ini sudah bulat. Saya pun respek kepada The Jakmania yang selalu mendukung kami. Karena itulah para pemain yang tampil harus memberikan yang terbaik," tuturnya lagi.


Sementara itu, Angelo pun tak menganggap Persib saat ini sedang goyah karena beberapa pemain pentingnya tak bisa tampil.


“Saya rasa Persib punya banyak pemain bagus dan mereka adalah tim yang sangat berbahaya musim ini, terutama di lini serang. Jadi kami harus menetralisir serangan mereka. Saya tahu Persib punya banyak pemain yang sama bagusnya di bangku cadangan mereka,” ujar Angelo.