TEKAD MACIEJ GAJOS INGIN TERUS JADI VERSI TERBAIK
TEKAD MACIEJ GAJOS INGIN TERUS JADI VERSI TERBAIK

Gelandang Persija asal Polandia, Maciej Gajos, sedang sibuk mempersiapkan kepulangannya ke Jakarta setelah empat minggu berada di Polandia untuk mengisi jeda latihan.


Mendekati hari pertama latihan yang jatuh pada Selasa (16/1/2024), dirinya sudah tidak sabar untuk kembali berlatih dan bertemu rekan setim.


Gajos mengatakan akan berkerja ekstra saat tim memulai latihan kembali. Sebab, Persija tinggal menyisakan 11 laga lagi di Liga 1 2023/2024. Berada di posisi sembilan klasemen sementara, membuat Macan Kemayoran harus memanfaatkan pertandingan tersisa dengan sebaik-baiknya jika ingin masuk ke empat besar atau championship series.


Secara individu, gelandang berusia 32 tahun itu ingin lebih berkontribusi untuk Persija. Tercatat, Gajos sudah mencetak tiga gol dan lima assist. Jumlah assist yang dimiliki pemain bernomor punggung 10 itu menjadi yang terbanyak diantara pemain Persija lainnya. 


Memasuki 2024, Gajos ingin catatan itu bertambah signifikan sehingga bisa membawa Macan Kemayoran terus berada di jalur positif.


“Saya tentu ingin berkembang menjadi versi yang lebih baik lagi dalam hal sepak bola dan kehidupan pribadi. Saya berharap bisa terus memberikan performa yang baik selama di Persija,” ujar Gajos.


Semoga makin jos ya, Gajos!