TEKAD OSVALDO BAWA PERSIJA MERAIH KEMENANGAN DI SETIAP LAGA
TEKAD OSVALDO BAWA PERSIJA MERAIH KEMENANGAN DI SETIAP LAGA

Persija Jakarta menatap paruh kedua yang sudah ada di depan mata dengan optimistis. Banyak momen penting di putaran pertama menjadi pelajaran untuk lebih tangguh di 17 laga sisa.

Selama paruh pertama, Persija mengumpulkan 32 poin dari sembilan kali menang, lima kali seri dan tiga kali kalah dalam 17 pertandingan. Persija hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, yang memiliki 34 poin.

Kembalinya pemain depan Macan Kemayoran, Osvaldo Ardiles Haay, yang telah sembuh dari cedera tulang kering membuat pelatih Persija, Thomas Doll memiliki lebih banyak opsi. Akan lebih banyak variasi serangan yang dimiliki Persija sekarang.

Pemilik nomor punggung 46 itu menilai selama putaran pertama, Persija sudah mempunyai performa yang luar biasa. Mantan pemain Persebaya itu pun menilai bahwa pemain baru di musim ini bisa beradaptasi dengan baik.

“Menurut saya di putaran pertama, tim ini sudah luar biasa. Para pemain baru, lokal, dan pemain asing bisa beradaptasi dengan baik di tim. Chemistry pun sudah bagus dan semoga di putaran kedua bisa lebih kompak lagi,” ujar Osvaldo.

Pemain kelahiran Jayapura 24 tahun lalu itu menargetkan bisa mendapatkan menit bermain di sisa musim 2022/2023.

“Target diri sendiri tentu ingin mendapatkan menit bermain terlebih dahulu. Selanjutnya ingin membantu Persija meraih kemenangan,” ucap Valdo.