TEKAD WITAN SULAEMAN BANTU TIMNAS RAIH KEMENANGAN ATAS BRUNEI
TEKAD WITAN SULAEMAN BANTU TIMNAS RAIH KEMENANGAN ATAS BRUNEI

Timnas Indonesia akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB. 


Dua pemain Macan Kemayoran, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho, didelegasikan untuk memperkuat Tim Garuda.


Sebagai langganan timnas, Witan mengungkapkan rasa syukurnya karena kembali terpilih sebagai pemain yang akan berlaga untuk membela panji Merah Putih. Ia mengatakan akan bermain maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan.


"Pastinya saya sangat bersyukur karena kembali dipercaya untuk membela timnas senior. Tentu sangat bangga dan saya ingin membuktikan (untuk memberikan) yang terbaik untuk timnas Indonesia," ujar Witan.


Untuk kondisi fisik, Witan menegaskan dirinya selalu siap. Menurutnya, program latihan yang ia jalani di Persija menjadi salah satu kunci untuk menjaga kondisi fisik dan staminanya.


"Pastinya siap (fisik dan stamina). Sebenarnya tidak ada persiapan khusus karena di Persija pun selalu latihan dan itu salah satu cara untuk menjaga fisik dan stamina," ucap Witan.


Berbicara tentang optimistis, Witan berkeyakinan Indonesia bisa meraih kemenangan. Tentunya harus diiringi dengan kerja keras dari seluruh aspek. (IF)