TELAH BEKERJA KERAS DI LATIHAN, YANN MOTTA PERCAYA DIRI HADAPI PERSIB
TELAH BEKERJA KERAS DI LATIHAN, YANN MOTTA PERCAYA DIRI HADAPI PERSIB

Bek Persija asal Brasil, Yann Motta Pinto, memastikan bahwa Macan Kemayoran sudah siap 100 persen untuk menghadapi Persib pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). 


Yann mengungkapkan ia dan rekan-rekannya sudah berlatih keras selama ini menjelang seri 3, terutama menghadapi Persib sebagai ujian perdana.


“Kami bekerja keras setiap hari untuk laga besok (Persib). Saya tahu pertandingan besok sangat berat. Mereka memiliki tim yang bagus. Jadi, saat ini semua pemain fokus 100 persen untuk pertandingan besok,” kata Yann dalam konferensi pers sebelum laga.


Bek kelahiran Sao Goncalo, 24 November 1999 itu pun paham bahwa partai kontra Persib memiliki label spesial. Jadi, Yann menekankan bahwa dirinya siap bertarung habis-habisan di pertandingan.


Sementara itu, kemenangan dalam dua pertemuan di Piala Menpora 2021 tak membuat Yann percaya diri berlebihan. 


“Kami telah bertemu Persib di Piala Menpora 2021. Tapi saat ini kondisinya berbeda. Pertandingan ini sangat berat. Ini adalah laga klasik. Persib ingin menang begitu pun Persija juga ingin menang. Tapi saya percaya dengan tim saya,” tuturnya.