TERBARU! FEBY EKA PUTRA DIPANGGIL UNTUK IKUTI TC TIMNAS INDONESIA U-23
TERBARU! FEBY EKA PUTRA DIPANGGIL UNTUK IKUTI TC TIMNAS INDONESIA U-23

Liga 1 2019

Jakarta -Penyerang sayap Persija Jakarta, Feby Eka Putra mendapat panggilan untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Feby dijadwalkan akan bergabung dengan skuad asuhan Indra Sjafri ini akan mengikuti turnamen sepak bola Merlion Cup 2019 yang diikuti oleh Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Rencananya Feby akan berkumpul bersama timnas U-23 mulai tanggal 28 Mei 2019 di Yogyakarta. Rencananya mereka akan menjalani pemusatan latihan di Universitas Negeri Yogyakarta mulai 29 Mei. Sebelum bertolak ke Singapura pada 5 atau 6 Juni.

Turnamen Merlion Cup 2019 bakal digelar pada tanggal 7-9 Juni mendatang. Pada turnamen ini, Indonesia bakal menurunkan skuat Timnas Indonesia U-23 sekaligus sebagai persiapan SEA Games 2019 akhir tahun nanti.

Dengan dipanggilnya Feby, total ada lima pemain timnas Indonesia yang dipanggil ke timnas Indonesia. Sebelumnya sudah empat pemain Persija yang dipanggil timnas senior yakni Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak.

"Ini sebagai bukti Persija diisi pemain berkualitas jadi total menjadi lima pemain ke timnas setelah Feby dipanggil ke timnas U-22 setelah kami mendapatkan surat dari PSSI terkait pemanggilan Feby. Kami siap melepas lima pemain tersebut karena ini kepentingan negara,"ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Kamis (23/5).