TERIMA KASIH BRAIF FATARI DAN SAMPAI BERTEMU LAGI OTAVIO DUTRA
TERIMA KASIH BRAIF FATARI DAN SAMPAI BERTEMU LAGI OTAVIO DUTRA

Di hari yang sama meresmikan pemain anyar Rahmat Nicko, Persija Jakarta harus mengucapkan selamat berjuang untuk dua pemain di petualangan barunya. 


Gelandang muda asal Tanah Papua, Braif Fatari, yang sudah bersama sejak 2019 sepakat untuk berpisah di akhir Januari 2023. Di sisi lain, bek naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra juga dilepas tapi dengan status pinjaman. Sebelumnya bek berusia 39 tahun ini sudah jadi bagian dari Persija sejak 2020.


Manajemen Persija mendoakan mereka agar makin gemilang di pelabuhan barunya. Perlu ditekankan, bahwa Braif dan Dutra tetap akan menjadi bagian keluarga besar Macan Kemayoran kendati harus berpisah di tengah musim ini. 


“Terima kasih untuk Braif yang selama ini telah memberikan warna dalam perjalanan Persija di Liga 1. Semoga Braif bisa mendapatkan momentum untuk bangkit dan makin bersinar di klub baru,” ucap Prapanca.




“Dutra kami pinjamkan agar ia mendapatkan jam bermain. Pada dasarnya kami sangat memprioritaskan perkembangan seorang pemain sehingga ada keputusan ini. Kami harap Dutra bisa mendapatkan banyak kesempatan di tim lain,” ujarnya melanjutkan.




Terima kasih Braif dan sampai bertemu lagi Papa Dutra!