TERIMA KASIH ATAS PERJUANGANNYA AHMAD BIRRUL WALIDAIN DAN RAHMA NICO
TERIMA KASIH ATAS PERJUANGANNYA AHMAD BIRRUL WALIDAIN DAN RAHMA NICO

Persija Jakarta resmi melepas dua pemainnya usai mengakhiri musim, yaitu Ahmad Birrul Walidain dan Rahma Nico. Kontrak kedua pemain tersebut sudah habis pada akhir Liga 1 20223/2023.


Sebelumnya, Birrul dan Nico direkrut pada pertengahan musim untuk memperkuat kedalaman skuad.


Selama berseragam Persija, Birrul tampil sebanyak 10 kali dengan total 598 menit bermain. Dalam 10 laga itu juga Birrul tercatat melakukan 16 kali intersep, enam kali, tekel dan lima sapuan.


Di sisi lain, Nico yang lebih sering duduk dibangku cadangan mempuyai catatan waktu bermain 39 menit yang dia dapatkan saat bermain tandang melawan Madura United (0-0) dan Borneo FC (3-1).




Manajemen dan kedua bek itu telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama. Perpisahan ini tentu menyedihkan bagi Persija dan kedua pemain. Walaupun hanya setengah musim, Birrul dan Nico sejatinya telah memperlihatkan perjuangan mereka membela Macan Kemayoran.


Kini Birrul dan Nico sudah berstatus bebas transfer atau tanpa klub. Persija percaya perpisahan ini akan menjadi momentum yang positif bagi mereka berdua untuk mendapatkan karier yang lebih baik dari sebelumnya.


Walau sudah berpisah, Birrul dan Nico akan selalu menjadi bagian keluarga besar Persija Jakarta.


Sukses selalu Birrul dan Nico!