THOMAS DOLL INGIN PERSIJA TERUS BERMAIN LEPAS TANPA BEBAN
THOMAS DOLL INGIN PERSIJA TERUS BERMAIN LEPAS TANPA BEBAN

Persija berada di posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengantongi 38 poin. Pelatih Persija, Thomas Doll bertekad untuk terus membawa anak didiknya meraup poin maksimal di sisa lima laga yang ada.


Thomas beropini saat ini posisi Persija masih belum aman dari jeratan zona merah. Faktanya, Macan Kemayoran memang hanya terpaut tujuh angka dari peringkat ke-16 atau posisi teratas di zona merah.


“Sisa lima laga ini merupakan momen krusial untuk setiap klub di Liga 1. Jika dilihat, siapa pun bisa menyalip atau mendekati posisi Persija bila mereka memenangkan pertandingan. Jadi target Persija adalah terus memenangkan laga,” ucap Thomas.


Pada sesi konferensi pers pralaga kontra Persik (15/3/2024), Thomas pun mengatakan bahwa mengejar posisi empat besar termasuk target yang cukup jauh untuk dicapai.


“Kami sangat membutuhkan poin. Tidak perlu memikirkan kami akan berakhir di mana, yang paling penting semua fokus di setiap laga, bermain yang terbaik, dan seluruh pemain harus bermain lepas,” kata Thomas lagi.