THOMAS DOLL INGINKAN PASANG TARGET DI SETIAP LATIHAN
THOMAS DOLL INGINKAN PASANG TARGET DI SETIAP LATIHAN

Persija Jakarta sudah memulai rutinitasnya kembali pada minggu ini. Tampak tim asuhan Thomas Doll itu sudah melakukan latihan yang berat.


Saat ditemui para awak media di Nirwana Park, Bojongsari, pada Kamis (20/10/2022) pagi, pelatih berkebangsaan Jerman itu menjelaskan bahwa latihan hari itu fokus dalam dua hal.


“Akhirnya kami memulai latihan lagi sejak Selasa (18/10/2022). Untuk program hari ini kami membagi latihan menjadi dua bagian. Pertama kami melatih para pemain dari segi atletik mereka. Lalu kami melatih bentuk permainan,” ucap Thomas.


Mantan rekan Steffan Effenberg di Timnas Jerman pada 1992 itu menginginkan timnya fokus dalam latihan membentuk permainan tim.


“Rencananya di sisa minggu ini, kami akan melakukan latihan gym dan akan melatih bentuk permainan tim dengan lapangan lebih besar pada Sabtu (22/10/2022),” katanya melanjutkan.


Walaupun Tim Ibu Kota sudah terlihat melakukan latihan yang berat, Thomas sebetulnya ingin mempunyai target yang dicapai dalam setiap latihan.


“Setelah libur semua pemain dalam kondisi yang sehat dan mereka berlatih dengan penuh motivasi. Tapi memang lebih baik jika kami sudah tahu kapan Liga 1 bergulir kembali. Dengan begitu kami bisa memasang target di setiap latihan kami,” ucap Thomas.