THOMAS DOLL INGINKAN TIM KONSISTEN LATIHAN
THOMAS DOLL INGINKAN TIM KONSISTEN LATIHAN

Akhirnya para penggawa dan ofisial Persija Jakarta berkumpul lagi setelah rehat dari kegiatan sepak bola selama sepekan. Kini markas tim di Nirwana Park, Bojongsari, sudah terlihat ramai kembali setelah Tim Ibu Kota kembali melakukan latihan.

Usai libur sejenak, pelatih Persija, Thomas Doll menginginkan tim asuhannya terus konsisten berlatih dalam pekan-pekan selanjutnya.

“Untuk pekan ini, kami akan fokus dengan program kebugaran. Tujuannya adalah agar semua pemain dalam kondisi yang prima. Untuk minggu depannya kami mungkin akan mulai fokus latihan yang lain,” ujar Thomas.

Mantan pemain Hamburg SV itu mengungkapkan akan fokus latihan di dua aspek penting dalam sepak bola, bertahan dan menyerang.

“Untuk pekan depan kami akan memulai program yang berbeda, mungkin saja latihan bertahan atau pun latihan menyerang,” katanya melanjutkan.

Thomas pun mengatakan akan selalu menyesuaikan program latihan berdasarkan kepastian Liga 1 2022/2023.

“Saat ini kami menunggu keputusan dari federasi terkait kapan Liga 1 dapat bergulir kembali. Jika memang sudah ada kepastian dari federasi, nantinya program akan langsung disesuaikan,” ucap Thomas mengakhiri pembicaraan.