THOMAS DOLL SAYANGKAN TAK BISA BERIKAN KADO KEMENANGAN
THOMAS DOLL SAYANGKAN TAK BISA BERIKAN KADO KEMENANGAN

Persija kehilangan kesempatan meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (27/11/2023), itu berakhir dengan skor imbang 2-2.


Persija sebetulnya sudah unggul 2-1 setelah Ryo Matsumura mencetak gol pada menit 63’. Namun pada menit 90+1’ atau saat laga tersisa enam menit lagi, M. Ragil berhasil menyamakan kedudukan.


Kemenangan yang sudah di depan mata langsung sirna. Pada saat konferensi pers pascalaga, pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan kekecewaanya karena tidak bisa memberikan kemenangan untuk Jakmania sebagai kado ulang tahun Persija yang ke-95.


“Situasi lapangan sedikit lembab, saya paham betul seluruh pemain terasa lebih capek dari biasanya selama 90 menit lebih. Setelah kejebolan di menit akhir semuanya langsung terasa berat,” ujar Thomas.


“Tentu saja saya kecewa, karena harusnya kami bisa memberikan kado berupa kemenangan untuk Jakmania,” ucap Thomas.


Thomas merasa jika pemain asuhannya bisa bertahan lebih baik hingga akhir laga, gol penyeimbang Bhayangkara FC tidak akan tercipta.


“Tapi melihat permainan tim melawan Bhayangkara tentu saja meraih tiga poin menjadi sulit. Jujur saja kalau kami bisa bertahan lebih baik hingga akhir, kemenangan bisa kami raih,” katanya lagi.