TIDAK TERLARUT DENGAN HASIL IMBANG, PERSIJA FOKUS TATAP LAGA VS PSIS
TIDAK TERLARUT DENGAN HASIL IMBANG, PERSIJA FOKUS TATAP LAGA VS PSIS

Persija Jakarta mendapat hasil yang kurang memuaskan kala melawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022) malam, dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga tersebut berakhir imbang 1-1 dan membuat Macan Kemayoran berselisih empat anak tangga dari puncak klasemen.


Kini Persija berada di urutan kelima dengan total 25 poin dari 12 laga. PSM yang berlabel pemuncak klasemen mengoleksi 28 poin dari 13 pertandingan.


Pelatih Persija, Thomas Doll sempat merasa tidak puas dengan performa tim di laga vs Persik. 


“Banyak pemain kami yang mempunyai kesempatan bermain di laga itu tapi saya tidak puas dengan performa mereka, Jadi saya akan berbicara kepada mereka apa yang terjadi di lapangan dan saya harus cari alasannya,” ucap Thomas.


Meski kurang puas dengan kinerja para pemain, Thomas ingin timnya tidak terlarut dengan hasil imbang melawan Persik. Andritany Ardhiyasa dkk. harus langsung fokus ke laga selanjutnya dalam jadwal padat seperti saat ini.


“Kami tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan persiapan selanjutnya. Jadi kami tidak boleh terlarut dengan pertandingan melawan Persik,” tutur Thomas.


Persija akan menghadapi PSIS pada pekan ke-14 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12/2022), pukul 20.15 WIB.