TIGA PEMAIN MENDAPATKAN APRESIASI
TIGA PEMAIN MENDAPATKAN APRESIASI

Persija sukses mendapatkan tambahan tiga poin pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022. Tony Sucipto dkk. menang 3-2 atas Madura United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021).


Terlepas dari performa tim dalam 20 menit terakhir, Angelo Alessio, pelatih Persija, memuji kinerja semua pemainnya. Tapi, ada tiga pemain yang ia komentari seara khusus usai pertandingan, yaitu Alfriyanto Nico, Marko Simic, dan Andritany Ardhiyasa.


“Nico adalah pemain yang potensial, masih muda. Sejak awal persiapan musim ini saya sudah  bekerja dengan Nico. Saya tahu potensi dia. Saya selalu mendorong Nico untuk bekerja lebih baik dan hari ini dia menampilkan “kelasnya”. Nico adalah pemain yang akan terus berkembang dalam setiap pertandingan,” kata Angelo.


“Setiap orang mengharapkan Simic untuk tampil lebih baik lagi. Ekspektasi orang sangat tinggi kepadanya, termasuk saya. Saya berbicara kepada Simic sebelum pertandingan agar dia berbuat lebih dan mencetak gol karena sangat penting untuk tim.


Saya sangat suka dengan penampilan Simic dan Nico, tapi selain itu pemain yang tampil paling baik pada malam ini adalah Andritany. Dia melakukan penyelamatan krusial sehingga kami tak banyak kemasukan,” ucapnya.