UPDATE ASIAN GAMES: KONSENTRASI PENUH HADAPI UZBEKISTAN
UPDATE ASIAN GAMES: KONSENTRASI PENUH HADAPI UZBEKISTAN
Laga babak 16 besar Asian Games 2022 antara Indonesia dan Uzbekistan akan digelar di Stadion Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, China, pada Kamis (28/9/2023), pukul 15.30 WIB.

Walaupun bertemu lawan berat, kans Timnas menembus perempat final tentu tetap terbuka. Tiga pemain Persija, Rizky Ridho, Syahrian Abimanyu, dan Dony Tri Pamungkas, bertekad berjuang maksimal untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dony Tri menyebutkan semua pemain sudah berada dalam konsentrasi penuh untuk berhadapan dengan Uzbekistan.

“Persiapannya berjalan dengan baik, semua sudah bekerja keras, dan kami sudah dalam konsentrasi penuh untuk main vs Uzbekistan,” ujar Dony.

Sebelumnya Dony pernah berhadapan dengan Uzbekistan dalam ajang Piala Asia U-20 (7/3/2023). Saat itu Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Uzbekistan.

Dony beranggapan walaupun pernah bermain melawan Uzbekistan di awal 2023, dirinya merasa lawannya kali ini tidak akan bermain dengan cara yang sama.

“Walaupun punya pengalaman bermain melawan Uzbekistan di Piala Asia U-20 tapi pasti ada perubahan yang terjadi. Dari segi komposisi tim dan cara bermain. Tapi yang penting sekarang kami harus bermain sesuai arahan pelatih (Indra Sjafri) dan memberikan permainan terbaik,” kata Dony lagi.

Berikan yang terbaik, Garuda Muda!