YOGI BANGGA BISA BERMAIN DI GBK DAN STARTER LAWAN PERSIB
YOGI BANGGA BISA BERMAIN DI GBK DAN STARTER LAWAN PERSIB

Liga 1 2019

Jakarta-Penyerang sayap Persija Jakarta, Yogi Rahadian merasa bangga bisa bermain sejak menit awal ketika timnya bertemu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7) sore tadi. Yogi menyebutkan, tampil di GBK merupakan impiannya sejak lama.

Keputusan Julio Banuelos untuk memainkan Yogi sejak menit pertama di laga kontra Persib membuat sang pemain cukup senang. Keputusan itu sendiri dimanfaatkan Yogi dengan cukup prima. Bermain sekitar 67 menit, eks pemain Mitra Kukar ini cukup merepotkan Supardi Nasir dan kolega sebelum akhirnya diganti oleh Feby Eka.

“Saya selalu bangga bermain untuk Persija Jakarta dan hari ini saya lebih bangga lagi karena bisa bermain untuk tim ini di GBK, dan kebetulan lawan yang dihadapinya itu adalah Persib Bandung," ungkapnya setelah pertandingan.

Hanya saja Persija harus puas  bermain imbang 1-1 setelah gol Marko Simic berhasil disamakan oleh Artur Gevorkyan. Hal itu membuat eks Sriwijaya ini tidak puas.

"Tapi tentu saja, saya tidak senang dengan hasilnya karena kami tidak meraih poin penuh. Kami minta maaf karena hari ini kita belum menang,”

“Hasil ini bukan kemauan kita semua, tapi kita sudah melakukan tugas kita sebagai pemain dengan bermain semaksimal mungkin yang kami bisa.Ya mungkin rejekinya kita hari ini bermain imbang, tapi kedepan kita akan lebih kuat lagi,” tutupnya.