ADA PERUBAHAN, PERSIJA AKAN BERTANDANG KE BALI UNITED DI PEKAN KETIGA
ADA PERUBAHAN, PERSIJA AKAN BERTANDANG KE BALI UNITED DI PEKAN KETIGA

Liga 1 2019

Jakarta -PT Liga Indonesia Baru resmi memutuskan ada perubahan terkait jadwal Persija Jakarta di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Operator kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia menegaskan tim berjuluk Macan Kemayoran akan menjalani laga tandang terlebih dahulu saat berhadapan dengan Bali United

Semula, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan terlebih dahulu menghadapi Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (31/5/2019) mendatang.

Namun ada perubahan yang disetujui oleh PT LIB melalui surat Circular Perubahan Jadwal yang dikeluarkan pada Jumat (24/5/2019) malam memastikan Bali United akan menjamu Persija terlebih dahulu pada pekan ketiga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (31/5/2019) mendatang.

Karena pertukaran jadwal ini, Persija Jakarta baru akan menghadapi Bali United di Jakarta pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang jatuh di 17 September 2019.

"Melihat kondisi keamanan di Jakarta saat ini dan sudah berkoordinasi dengan kepolisian, Persija kesulitan menggelar partai kandang. Dengan berbagai pertimbangan, pertandingan melawan Bali digelar di Stadion I Wayan Dipta terlebih dahulu dengan status tandang,"ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (25/5).

Ferry menambahkan Persija sebelumnya juga sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak (LIB dan Bali United) sebelum H-7 pertandingan dengan mengirimkan surat bernomor 217/Persija/Liga-1/V2019 perihal untuk menukar jadwal dimana Persija bermain di Bali terlebih dahulu dengan status tandang.

"Dan mereka pun setuju. Kami juga tidak mau menunda laga ini karena akan membuat jadwal kami akan padat mengingat kami masih bermain di Piala Indonesia. Intinya kami siap menjalani laga ini di Bali terlebih dahulu,"tambahnya.