ANDRITANY ARDHIYASA DKK. WAJIB BERJUANG EKSTRA UNTUK HINDARI NASIB BURUK
ANDRITANY ARDHIYASA DKK. WAJIB BERJUANG EKSTRA UNTUK HINDARI NASIB BURUK

Hasil pahit diterima Persija pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) sore, Macan Kemayoran kalah dengan skor 1-2.


Usai laga, kekecewaan terlihat di seluruh elemen tim Persija. Pulang dengan tangan hampa tentu bukan yang diharapkan.


Pelatih dan pemain telah berjuang sekuat tenaga. Namun gagal untuk mendapatkan poin dari Bandung.


Saat ditemui di sesi konferensi pers pasca laga, Andritany meminta maaf kepada Jakmania karena harus pulang ke Jakarta dengan hasil nihil.


“Selamat atas Persib Bandung karena telah memenangkan laga ini. Saya meminta maaf kepada Jakmania karena kami gagal membawa pulang poin ke Jakarta,” ucap Andritany.


Ia menambahkan, sekarang dirinya dkk. harus berjuang di enam laga sisa untuk menempatkan Persija berada di posisi yang aman dari zona degradasi.


Seperti yang diketahui, kini Persija berada di posisi 11 klasemen dengan 35 poin. Terpaut tujuh poin dari Persita yang berada di posisi paling atas zona degradasi (16).


“Setelah laga ini kami harus terus berjuang untuk mendapat posisi aman dari zona degradasi. Karena semua tim yang berada di bawah kami terus mencoba untuk naik dan lolos dari zona itu,” ujar Andritany.