ANDRITANY ARDHIYASA: PENTINGNYA JAGA POLA MAKAN SELAMA LIBURAN
ANDRITANY ARDHIYASA: PENTINGNYA JAGA POLA MAKAN SELAMA LIBURAN

Masa libur latihan Persija tak lama lagi akan berakhir. Macan Kemayoran dijadwalkan kembali ke markas tim di Nirwana Park, Bojongsari, pada Selasa (16/1/2024) sore.


Kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, sempat bercerita bahwa dirinya harus pandai mengatur waktu untuk melakukan latihan kala liburan bersama keluarga.


Dirinya pun menjaga ketat makanan yang dikonsumsi selama liburan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan dirinya agar tetap fit saat kembali berlatih bersama tim.


Pria yang baru berulang tahun ke-32 pada 26 Desember 2024 itu mengatakan pentingnya keseimbangan latihan dengan pola makan selama liburan.


“Soal makan pasti terus dijaga. Sebab dari pribadi sendiri saya mempunyai target untuk menjaga berat badan agar tidak melewati dari batas maksimum yang sudah ditentukan coach Paul (Keenan),” ucap Andritany.


“Program ketat seperti ini sudah biasa. Coach Paul ingin kami semua perform setiap latihan dan saat pertandingan. Maka dari itu pola makan dan latihan harus selalu seimbang,” katanya lagi.


Semangat, Capt!