ANDRITANY: HASIL YANG TIDAK KAMI INGINKAN
ANDRITANY: HASIL YANG TIDAK KAMI INGINKAN

Kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, meminta maaf kepada suporter karena tidak bisa memberikan kemenangan pada laga ke-27 BRI Liga 1 2021/2022.


Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam, Macan Kemayoran kalah 0-2. Gawang Andritany dibobol oleh dua gol David da Silva (15’, 84’).


“Pertama-tama saya mengucapkan selamat untuk Persib. Malam hari ini mereka memenangkan pertandingan dan membawa tiga poin,” ujar Andritany dalam konferensi pers pascapertandingan.


“Kekalahan ini tidak kami inginkan. Saya mewakili tim meminta maaf kepada suporter karena tidak memberikan hasil yang terbaik malam ini. Dua gol tadi memang murni kesalahan kami sendiri,” ucapnya lagi.


Andritany menyayangkan adanya kesalahan yang muncul di laga vs Persib. Ke depanya ia dan tim berharap tak ada lagi kesalahan sehingga bisa membuat Persija meraih hasil negatif.


“Inilah sepak bola. Kadang kami bermain bagus dan kadang bermain tidak bagus. Setiap kesalahan itu cuma milik manusia. Setiap orang bisa melakukan kesalahan. Saya tidak pernah terpikirkan melakukan kesalahan itu. Yang ada dalam diri saya selalu berpikir positif dalam pertandingan bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” ucap pemain berusia 30 tahun tersebut.