BERSYUKUR MENANG ATAS PERSIB, TAPI PERJUANGAN MASIH TERUS BERLANJUT
BERSYUKUR MENANG ATAS PERSIB, TAPI PERJUANGAN MASIH TERUS BERLANJUT

Persija mengawali rangkaian seri 3 BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil maksimal. Tony Sucipto dkk. berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).


Gol semata wayang Persija dipersembahkan Marko Simic pada menit ke-45+1 lewat tandukan kepalanya. Gol tersebut cukup untuk Macan kemayoran mengantongi tiga poin di akhir laga. Alhasil, kini Persija telah mengoleksi 18 poin dan bercokol di peringkat kedelapan.


Manajer Persija, Bambang Pamungkas bersyukur atas hasil yang diraih timnya. Kemenangan ini dijadikan momentum kebangkitan dari hasil yang belum maksimal di seri 1 dan 2.


Ia berharap agar tambahan poin bisa terus didapat di laga-laga selanjutnya sehingga posisi Persija bisa merangsek ke papan atas lagi.


“Persija berhasil mengawali seri ke-3 dengan hal positif. Kemenangan ini sangat penting tidak hanya bagi Persija namun juga the Jakmania. Melawan Persib adalah tentang harga diri, dan para pemain dapat mengejawantahkan dengan sangat baik di lapangan. Semoga kemenangan ini menjadi momentum kebangkitan bagi Persija untuk kembali ke papan atas dan bersaing meraih gelar juara.” ujar Manajer Persija, Bambang Pamungkas.


Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca juga turut mengomentari keberhasilan anak-anak Macan Kemayoran menumbangkan Persib. Ia berterima kasih kepada the Jakmania yang selalu mendukung Persija.


“Terima kasih untuk seluruh pemain yang sudah berjuang mati-matian di lapangan. Kemenangan ini untuk seluruh the Jakmania yang tidak pernah lelah mendukung kami dalam segala situasi dan kondisi. Semoga hasil positif ini berlanjut”. ” tuturnya melanjutkan.