BUNG’S CORNER DAN AWAY DAY AT CINEMA RAYAKAN KEMENANGAN PERSIJA
BUNG’S CORNER DAN AWAY DAY AT CINEMA RAYAKAN KEMENANGAN PERSIJA

Persija menggelar dua agenda sekaligus untuk menampung antusiasme yang besar dari the Jakmania dalam mendukung perjuangan Macan Kemayoran kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Minggu (17/9/2023) malam.


Pertama, manajemen Macan Kemayoran menggelar agenda nonton bareng bertajuk Bung’s Corner di Becuz Apparel, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (17/9/2023)




Tak hanya nobar saja yang dihadirkan dalam Bung’s Corner. Ada pula E-Sports PUBG Mobile Competition yang diikuti oleh 16 tim. Alter Ego Ares akhirnya yang sukses menjadi juara.


“Acaranya seru dan tempatnya bagus. Semoga konsisten bisa terus mengadakan ajang seperti ini,” kata Aldaffa, peserta dari Alter Ego.


Selain itu, ada penampilan The Freshcut (band Jakmania) sebelum dilanjutkan dengan Talkshow Bung's Corner bersama Bung Ferry. Acara tersebut pun dimeriahkan oleh games dan doorprize bagi peserta yang beruntung.




Kedua, kemenangan Persija 2-1 atas Persik juga dirayakan dalam agenda rutin Away Day at Cinema di Cinepolis Pejaten Village, Jakarta Selatan. Lewat Away Day at Cinema, para Jakmania bisa merasakan nikmatnya mendukung perjuangan Persija lewat layar bioskop.


Comeback yang luar biasa dari Persija. Mereka memiliki suporter yang luar biasa. Saya akan menyebarkan dukungan ke Persija di kota kelahirannya, Melbourne. Menonton sepak bola di bioskop adalah sebuah inovasi yang sangat bagus. Sebuah terobosan yang menarik jika diadakan di Melbourne,” tutur David Bullock, penonton Away Day at Cinema asal Australia.