DIRE PRATAMA SPONSOR PERSIJA DI PIALA PRESIDEN 2022
DIRE PRATAMA SPONSOR PERSIJA DI PIALA PRESIDEN 2022

Persija Jakarta mengikat kerjasama official sponsor jersey untuk Turnamen Piala Presiden 2022 bersama Dire Pratama, perusahaan yang bergerak di bidang usaha kepelabuhan dan usaha penunjang pertambangan. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2014 ini memiliki keyakinan bekerjasama dengan Macan Kemayoran sebagai representasi visi dan misi perusahaan dengan semangat baru, integritas dan kredibilitas tinggi. 

Keseriusan Persija Jakarta dalam memperbaiki kekuatan tim dengan mendatangkan pelatih kelas dunia seperti Thomas Doll serta bergabungnya pemain-pemain bintang sekelas Ondrej Kudela dan Michael Krmencik menjadi indikator keseriusan Persija dalam menatap musim baru. 

"Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Persija Jakarta sebagai sponsor resmi untuk Piala Presiden 2022. Kami merasa visi dan misi Persija Jakarta sangat cocok dengan rencana kami dalam mengembangkan usaha ini," ujar Sadewa Wahyu Aji, CEO Dire Pratama. 


Perusahaan yang salah satunya kini mengelola Terminal Pelabuhan Lubuk Tutung Kalimantan Timur itu sudah meraih sertifikat ISO 9001 dan 14001 pada 2015 dan ISO 45001 pada 2018 lalu. Sertifikat ini menjadi bukti kapasitas barging terminal batu bara yang dioperasikan Dire Pratama mencapai lebih dari 10 juta ton per tahun. Kerjasama Dire Pratama sebagai sponsor sudah terjalin sejak musim lalu dan mengantarkan Persija meraih trofi Piala Menpora 2021. 

"Hadirnya Dire Pratama sebagai sponsor Persija untuk Piala Presiden adalah bentuk kepercayaan pada rencana besar yang sedang kami bangun ke depan," ujar Ivi Sumarna Suryana, Direktur Komersial Persija Jakarta.