DISPORA DKI JAKARTA KUNJUNGI MARKAS PERSIJA
DISPORA DKI JAKARTA KUNJUNGI MARKAS PERSIJA

Persija Jakarta akan melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (29/1/2023), pukul 15.30 WIB.


Dalam persiapannya, tim asuhan Thomas Doll kedatangan tamu spesial, yaitu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang diwalilkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Achmad Firdaus.


Dalam kunjungannya, Achmad Firdaus bertemu sapa dengan Riko Simanjuntak dkk. selepas Persija menyelesaikan latihannya di Bojongsari, Depok, Jumat (27/1/2023). Beliau pun menyempatkan diri memantau beberapa fasilitas latihan yang dimiliki Persija.


Saat ditanya mengenai maksud kunjungan yang dilakukannya, ternyata Pemprov DKI ingin melihat fasilitas yang dimiliki Persija sebagai bahan perbandingan.




“Hari ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan bersama Persija Jakarta dengan Pak PJ Gubernur kami (Heru Budi Hartono). Kami ingin melihat fasilitas yang dimiliki Persija sebagai perbandingan karena kami dari Pemprov DKI Jakarta ingin memperbaiki beberapa stadion, salah satunya Stadion Tugu Jakarta Utara,” ucap Achmad Firdaus.


“Tadi saya sudah sempat berbicara dengan Persija, mungkin kami akan ada diskusi selanjutnya karena kami ingin memaksimalkan fungsi stadion yang sudah ada di Jakarta,” katanya melanjutkan.


Sementara itu, ia pun mengharapkan Persija bisa menjunjung sportivitas saat Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menjamu Persikabo dua hari mendatang.


“Kami dari Pemprov DKI khususnya Dinas Pemuda Olahraga mengharapkan Persija menjujung sportivitas yang tinggi. Menang kalah sudah menjadi bagian dari sebuah pertandingan. Jadi menurut saya sportivitas adalah hal yang paling penting dalam pertandingan sepak bola,” ujarnya melanjutkan.