DOA DAN HARAPAN DARI MERUYA JELANG PERSIJA VS PERSIKABO 1973
DOA DAN HARAPAN DARI MERUYA JELANG PERSIJA VS PERSIKABO 1973

Kegiatan Santunan Persija Peduli bekerjasama dengan Jakmania kembali berlanjut ke Yayasan Yatim Annuriyah Meruya Selatan, Komplek Unilever Blok A1/20, RT. 5/ RW 9, Jakarta Barat, Kamis (2/12). Kegiatan ini diadakan tepat satu hari sebelum laga Persija kontra Persikabo 1973 di matchday Ke-15 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (3/12). 


Yayasan pimpinan Ibu Hajjah Tuti Sukayat ini sudah berdiri sejak 1993 dengan mengasuh 40 anak yang tinggal di asrama. “Kami yakin banyak yayasan dan panti seperti kami di daerah sini, masyarakat dapat melibat bahwa sepakbola dan fanatisme suporter itu bukanlah orang-orang beringas, sangar ataupun hanya bersorak sorai saat timnya menang, namun juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitar.  Ini merupakan peran sebaik-baiknya umat adalah yang menyempatkan untuk berbagi dengan kaum yang membutuhkan.  Semoga kebaikan ini dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT”, ujar Ustadz Subhan. 

"Terima kasih kepada Persija yang berkunjung dan berbagi dengan Yayasan kami.  Mohon maaf terus terang saya pribadi tidak mengikuti pertandingan sepakbola,  namun hal ini tidak mengurangi sedikitpun rasa kagum dan kebanggan sudah didatangi secara langsung oleh manajemen dan supporters nya.  Mudah-mudahan selalu diberikan kemenangan. Kami akan sisihkan doa khusus untuk Persija agar bermain bagus dan menang tanpa ada pemain yang cidera.  Amin YRA“, ujar Ibu Hajjah Tuti Sukayat. 

“Saya selaku Koordinator Wilayah The Jakmania Meruya mengucapkan terimakasih banyak kepada Persija dan pengurus pusat Jakmania yang telah menyelenggarakan acara santunan ini, dan mempercayakan kami untuk menjadi tuan rumah. Kami juga berterimakasih yang sebesar-besarnya untuk Yayasan An-Nuriyah Meruya karena telah mengizinkan kami mengunjungi Yayasan dan menggelar acara ini, Semoga acara santunan pada hari ini berjalan lancar, bermanfaat, dan membawa keberkahan bagi kita semua, terutama untuk tim Persija Jakarta agar dapat memenangi laga di setiap pertandingan," ungkap Bang Abdullah (Uwo).  


Mewakili manajemen Persija, Chaerul Anwar Azis, Manager Media dan Public Relation, mengungkapkan “kami akan usahakan untuk selalu hadir diacara silaturrahmi seperti ini.  Kegiatan berbagi merupakan suatu komitmen dari kami. Dalam kondisi apapun, kalah atau menang, kami terus berusaha mendekatkan diri dengan teman-teman Jakmania dan mendukung acara baik seperti ini.  Tentunya tidak hanya disini, namun di lokasi-lokasi lainnya di seluruh Indonesia dimanapun Jakmania berada. Terima kasih sudah menerima kami dan mendoakan kami. Insya Allah dengan doa adik-adik santri dan santriwati di Yayasan Annuriyah, besok kami bisa memperoleh kemenangan. Amin YRA”

Kegiatan yang melibatkan Jakmania Meruya ini dihadiri perwakilan pengurus, Rizal Wicaksana, Cahya Yadi Putra dan Hendra Maulana. Terima kasih atas doa dan dukungan yang tulus pada Persija.