DOA UNTUK ANDRITANY CS. DARI PARA SANTRI
DOA UNTUK ANDRITANY CS. DARI PARA SANTRI

Sebelum Persija berlaga pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persiraja di Stadion Paskansari, Kabupaten Bogor (2/10/2021), manajemen klub dan The Jakmania melanjutkan tradisi rutin di bidang sosial.

Persija bersama Jakmania bergerak bersama untuk memberikan santunan ke yayasan dan panti asuhan di sekitar lokasi pertandingan.

Kali ini sebuah yayasan yang berlokasi di Pancoran Mas, Kota Depok, yang disambangi, yaitu Yayasan Amal Wanita Depok PSAA An Nur. Dalam agenda tersebut manajemen dan perwakilan Pengurus Pusat Jakmania dan Korwil Jakmania Depok menyalurkan bantuan uang tunai dan sembako untuk para santrinya.

“Alhamdulillah suatu kebahagiaan mendapatkan kunjungan dari Jakmania dan Persija. Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan, sangat bermanfaat bagi santri-santri dan santriwati-santriwati. Kami doakan terus agar semua yang diharapkan oleh Persija Insya Allah tercapai selalu. Amiin,” kata Hj. Halimah, ketua Yayasan.

Fans Manajer Persija, Ferry Indra Syarif dan Media Manager Persija, Chaerul Anwar Azis, pun senang bisa memberikan sesuatu kepada anak-anak santri.

“Acara ini adalah kelanjutan dari tradisi yang sudah sering dilakukan oleh Persija dibantu Jakmania sejak tahun 2019.  Kami memohon didoakan agar kedepannya terus berlanjut setelah seri pertama ini berakhir.  Siapa tahu dalam waktu dekat ini, setelah dievaluasi oleh PT LIB, kita bisa kembali mendatangkan penonton-penoton di stadion lagi.  Itu harapan kami kedepannya,” ucapnya.

“Kami hadir di sini bersama teman-teman Jakmania tidak lain adalah untuk mendekatkan diri dengan para pendukung Persija di daerah Depok yang senantiasa selalu memberikan support kepada tim kami. Terima kasih sudah menerima dan mendoakan kami,” ujar Chaerul.

Sementara itu, salah satu santri Yayasan Amal Wanita Depok PSAA An Nur, Alamsyah, mengatakan harapnnya untuk Andritany Ardhiyasa dkk.

“Saya berharap pemain bisa meningkatkan stamina dan lebih bagus lagi dalam distribusi bola.  Saya selalu menonton di TV, mudah-mudahan suatu saat bisa nonton langsung di stadion. Saya bercita-cita menjadi pemain bola,” tuturnya.