DONY TRI DKK. TENGAH JALANI RANGKAIAN UJI COBA BERSAMA TIMNAS U-20
DONY TRI DKK. TENGAH JALANI RANGKAIAN UJI COBA BERSAMA TIMNAS U-20

Tim nasional U-20 tengah menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Antalya, Turki, pada 10 Oktober-5 November 2022. Sebanyak sembilan pemain Persija Jakarta ambil bagian dalam TC tersebut.


Mereka adalah Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Alfriyanto Nico Saputro, Dony Tri Pamungkas, Ginanjar Wahyu Ramadhani, dan Muhammad Ferarri yang berasal dari tim utama. Achmad Maulana Syarif, Muhammad Rayhan Putra, dan Teuku Razzaa Fachrezi berasal dari akademi Persija.


Dony Tri mengatakan semua pemain Macan Kemayoran dalam kondisi yang bagus. Alhasil, seluruh program latihan dari pelatih Shin Tae-yong bisa dilahap dengan baik.


“Teman-teman di sini sehat semua. Latihan kami berjalan lancar. Mungkin hanya di awal-awal saja kami harus beradaptasi karena adanya perbedaan waktu,” tutur Dony.


“Sekarang kami sudah memasuki periode uji coba sehingga lebih banyak menjalani latihan taktik dan strategi. Sebelumnya kami lebih banyak mendapatkan latihan fisik,” ucapnya lagi.


Sementara itu, rangkaian uji coba yang akan dijalani Timnas U-20 adalah vs Cakallikli Spor (24/10/2022), Turki U-20 (26/10/2022), dan Moldova U-20.