DUA RENCANA THOMAS DOLL DI LAGA KONTRA PERSIKABO 1973
DUA RENCANA THOMAS DOLL DI LAGA KONTRA PERSIKABO 1973

Ada dua hal yang menjadi fokus pelatih Persija, Thomas Doll, jelang laga melawan Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Kamis (9/11/2023) pukul 19.00 WIB.


Usai kemenangan tandang 3-2 atas PSM pada pekan lalu (3/11/2023), Thomas menginginkan para pemain asuhannya bisa terus konsisten dalam memproduksi gol.


“Terkait strategi tim saya bisa katakan kami akan bermain dengan cara kami seperti biasanya, tetapi kesalahan-kesalahan yang biasa kami buat harus dihilangkan,” ujar Thomas.


“Selain itu kami pun harus tenang di depan gawang. Karena kami mampu mencetak tiga gol pada laga tandang terakhir, jadi targetnya kami bisa mencetak gol pada laga kali ini,” ucapnya lagi.


Selain menginstruksikan anak didiknya untuk lebih baik dalam mencetak gol, pelatih berkebangsaan Jerman itu pun berharap Rizky Ridho dkk. untuk lebih cermat dalam bertahan.


“Yang pasti pemain saya harus bermain dengan seimbang antara menyerang dan bertahan. Saya tahu hampir seluruh lawan kami akan menunggu pemain saya melakukan kesalahan dan langsung melancarkan serangan balik. Jadi kami harus bermain secara hati-hati saat sedang menguasai bola,” tutur Thomas.


Mudah-mudahan dapat hasil positif malam ini, Coach!