DUKUNGAN UNTUK MACAN KEMAYORAN DARI PERSIJA DAY AT CINEMA
DUKUNGAN UNTUK MACAN KEMAYORAN DARI PERSIJA DAY AT CINEMA

Doa dan harapan agar Persija dapat meraih meraih hasil gemilang pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 hadir dari Cinepolis The Park Pejaten, Jakarta, Minggu (21/4/2024) malam. 


Dalam agenda Persija Day at Cinema itu, puluhan the Jakmania hadir dalam studio bioskop Cinepolis. Mereka menyatukan energi untuk mendukung perjuangan Ondrej Kudela dkk. saat bersua Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul.


Gemuruh kegembiraan pecah saat kombinasi Ryo Matsumura dan Gustavo Almeida berujung gol yang diciptakan oleh Ryo pada menit ke-44.


Sayangnya, euforia itu tak berlangsung lama. Sebab, Barito Putera mampu menyamakan skor pada menit 45+1’ lewat aksi Bagus Kahfi. Bahkan, tuan rumah sempat membalikan keadaan lewat gol Eksel Runtukahu pada menit ke-47.




Akhirnya perjuangan tak kenal lelah para pemain di lapangan membuahkan hasil. Bek Persija, Akbar Arjunsyah, sukses mencetak gol pada menit ke-75 yang membuat Macan Kemayoran terhindar dari kekalahan. Laga berakhir dengan skor 2-2.


Meski tak mampu membawa pulang poin maksimal, perjuangan para pemain wajib diapresiasi. 


“Agenda Persija Day at Cinema ini bagus sebagai salah satu bentuk dukungan untuk Persija. Karena dilarang menonton dari stadion, dibandingkan di rumah lebih baik di sini (bioskop Cinepolis). Gabung dalam Persija Day at Cinema patut kalian coba,” kata Putra Aditya, Jakmania dari Korwil Condet.


Sampai jumpa di Persija Day at Cinema pekan depan, Jak!